Jogja Home Stay, Sewa Rumah Harian

Homestay Di Jogja, Rumah Sewa Jogja atau rumah sewa harian  adalah jenis pelayanan yang saat ini lebih mengena di hati masyarakat. Homestay Jogja  atau Rumah Sewa Jogjamenjadi alternatif selain menginap di hotel.  Selain lebih hemat dan luwes,  Homestay Jogja  atau rumah sewa harian  juga menawarkan sentuhan personal ketimbang hotel yang komersial.  Homestay Jogja atau  Rumah Sewa Jogja adalah rumah sewa harian yang menawarkan alternatif yang ideal untuk rombongan keluarga pengantin, masuk PTN, wisuda, liburan/wisata  atau keperluan lainnya. 
Homestay  Jogja atau  Rumah Sewa Jogja terdiri dari sebuah rumah yang bisa disewa harian.  Rumah Sewa Jogja yang kami haturkan untuk anda memiliki 4 kamar tidur, extra bed, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi dengan water heater, garasi, dan bahkan tempat menjemur pakaian. Fasilitasnya juga sangat komplit meliputi AC, LCD TV 32 inch Channel Indovision, kulkas, seterika, kompor gas, rice cooker, dan dispenser.

Homestay Jogja atau Rumah Sewa Jogja terletak di Perumahan Casa Grande Barcelona No 314 yang merupakan lokasi perumahan terdekat dengan kota  Jogja dan  dan mudah untuk mengakses ke berbagai obyek di Jogja, seperti ke Stasiun Tugu, Malioboro, RS Sardjito, RS Panti Rapih, Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Unversitas Teknik Yogyakarta  dan tempat wisata lainnya  di Jogja.